HEADLINE
Mode Gelap
Artikel teks besar

Lapas Narkotka Gelar Syukuran Hari Pengayoman ke 79

TerkiniPos – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Hari Pengayoman ke-79 di aula Lapas, Senin (19/8). Syukuran yang dilangsungkan sederhana itu diikuti seluruh pejabat struktural dan petugas Lapas, selepas pelaksanaan upacara HUT Kemenkumham Hari Pengayoman ke-79.

“Kita berharap di momen syukuran Hari Pengayoman ke-79 ini Lapas Narkotika Karang Intan tetap kondusif khususnya dalam penyelenggaraan pembinaan yang diselenggarakan. Selain itu, kita tetap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dan hasil kerja keras bersama mampu membuahkan hasil yang baik, untuk organisasi,” ujar Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Rahmat Pijati, beri sambutan mewakili Kepala Lapas, Wahyu Susetyo. 

Salah seorang pejabat struktural kemudian memimpin pembacaan doa, diharapkan doa tersebut memperkuat rasa syukur seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan, menghayati segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan dan merenungkan kebaikan-Nya dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng untuk dinikmati bersama seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan. 

Hari Pengayoman ke-79 mengusung tema ‘Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2024’ yang mengingatkan bahwa pengabdian adalah esensi dari setiap pekerjaan yang kita lakukan, komitmen yang harus diimplementasikan didalam setiap tindakan. 

Meski sederhana, namun kegiatan syukuran Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Narkotika Karang Intan tetap berlangsung khidmat dan sarat akan makna. Semangat pengayoman menjadi pusat dari dedikasi untuk selalu hadir, semakin dipercaya dan berkualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat.

Posting Komentar